Rabu, 24 Maret 2010

Cara Putuskan Koneksi Wifi Komputer Lain

Menguasai atau mengusil pada saat menggunakan wifi agar anda bisa menggunakan Wifi sendiri ibarat sebuah istana yang dihuni oleh banyak orang tetapi anda yang megang kendali atau disebut rajanya. Tentunya hal ini membuat anda menjadi tersenyum-tersenyum sendiri karena mereka hanya bisa saling memandang cem orang pacaran curi-curi pandang sedangkan anda masih asik conek dengan WIFI anda,, wuihhhhh tamak banget konek sendiri!!

Apa fungsi lain dari Net Cut Mari Ikuti Penjelasan berikut.
Biasanya kecepatan shared connection pada dasarnya ditentukan banyaknya user yang terkoneksi, topologi yang digunakan, settingan protokol dan masih banyak lagi.. Jika menggunakan settingan murni, kecepatan akses akan dibagi berdasarkan banyaknya user yang menggunakannya.. contohnya : Bila kecepatan koneksi = 600 Kbps , dan ada 6 user yang menggunakannya, maka kecepatan masing-masing menjadi 100 Kbps, kecuali diberi limit connection pada user lain.. Jadi semakin banyak user terkoneksi, semakin kecil pula aksesnya.

Ok, baiklah tanpa basa-basi disini penulis tidak meberikan langkah-langkah cara kerjanya karna software ini sangat mudah digunakan anda akan mengerti dengan sendirinya. berikut adalah software putusin koneksi wifi temen, musuh at orang laen:

- Netcut [paling ampuh] Download disini Klik From our server 1

Netcut bukan “Netcat” merupakan singkatan dari Network Cut. Network adalah jaringan, sementara cut adalah menggunting (“huh.. semua dah pada tau tuh ” :D ). Jadi kalo kita defenisikan, Netcut berarti menggunting jaringan atau lebih tepatnya lagi memutus hubungan/koneksi. Kamu juga bisa Memotong hubungan di LAN

Untuk menggunakannya instal terlebih dahulu Netcut- lalu Scan lalu cut deh, dampang kan tp gue beri sedikit aja gambaranya!!!
Gunakan software ini untuk seperlunya aja
ingat ketamakan akan membawa penyesatan, nah kalo da sesat Lu bakal ...

0 komentar: