Rabu, 24 Maret 2010

Mengantisipasi Netcut

Lagi asik – asik wifi-an, tiba- tiba ada yg nge CUT koneksi kita pake netcut! : beaghhhh hancur hancur haaatiku cem lagu olga. haaaaa
Ok baiklah jika kemarin sempat saya posting bagaimana mematikan koneksi jaringan internet komputer lain sekarang saya akan berbagi bagaimana cara mencegah hal tersebut. Yang akan saya bagikan di sini adalah cara yang termudah, dengan menggunakan software yang ukurannya juga nggak terlalu besar.

Caranya:

1. Download aplikasinya Anti netcut di sini.
2. Install ke komputer anda
3. Jalankan atau aktifkan.
4. selesai.
Mudah-mudahan berhasil. Karna apa? terkadang anti netcut ini kurang berhasil untuk itu gue juga memposting diblog ini cara menangani apabila anti netcut gak berhasil! Anti netcut gak berhasil Gue kasi solusi dengan PORT MONSTER

0 komentar: